Sabtu, 04 Agustus 2012

BERITA : MUSKOT PPMI DK MADURA


Jelang  Mukernas IX PPMI yang akan digelar di Surabaya dan sebagai tindak lanjut Kongres PPMI XI yang digelar di STAIN Tulungagung pada 23 – 26 Mei 2012 lalu. Seluruh dewan kota/kota di berbagai wilayah di Indonesia mulai melakukan pergantian kepengurusan, Tak terkecuali PPMI DK Madura. PPMI yang dinahkodai oleh Achmadi sebagai Sekjend kota, sudah harus meletakkan roda kepemimpinannya yang telah berjalan kurang lebih 18 bulan. Perjalanan PPMI DK Madura yang telah berjalan 2 periode akan ditentukan pada MUSKOT yang di gelar STKIP PGRI Sumenep pada Sabtu – Minggu (07-08 Juli 2012).
Dalam kesempatan tersebut, LPM Semesta Universitas Madura. Mendelegasikan beberapa crew untuk ikut serta mensukseskan Muskot yang bertempat di Graha Kemahasiswaan STKIP PGRI Sumenep. Muskot yang di hari 4 LPM dari 3 kabupaten berjalan cukup lancar, dimulai dari sharing antar LPM di Taman Adipura Sumenep Sabtu Malam (7/7), dilanjutkan dengan pemilihan Sekjen dan Dewan Etik Nasional (DEN) PPMI DK Madura pada Minggu pagi. Akhirnya dengan menggunakan pemilihan terbuka terpilihlah Khairul Umam (PU LPM Semesta) menjadi Sekjen kota dan Didik Fatlurrahman (PU LPM Retorika) menjadi DEN PPMI DK Madura yang baru.
Setelah berhasil mengantarkan Defy Firman Al Hakim sebagai Sekjen Nasional PPMI pada Kongres XI, tugas beratpun akan di emban oleh pengurus baru. Makanya dalam sebuah kesempatan, Sekjen terpilih mengajak Pengurus dan LPM-LPM seluruh Madura untuk terus menjalin komunikasi dan kerja sama demi kemajuan PPMI DK Madura kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar